Example floating
Example floating
Example 728x250
Bogor

Danrem 061/Sk Pimpin Upacara Sertijab Dandim 0621/Kab.Bogor dan Dandim 0622/Kab.Sukabumi

56
×

Danrem 061/Sk Pimpin Upacara Sertijab Dandim 0621/Kab.Bogor dan Dandim 0622/Kab.Sukabumi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bogor, Republiknews.com – Bertempat di Aula Balai Suryakancana Danrem 061/Sk Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi Pimpin upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0621/Kabupaten Bogor dan juga Dandim 0622/Kab.Sukabumi. Selain upacara Sertijab, Danrem juga memimpi upacara tradisi satuan. Kamis, 11 Juli 2024.

Dalam amanat yang disampaikan saat memimpin Acara Serah Terima Jabatan dari Pejabat Lama ke Pejabat Baru, Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi mengucapkan terimakasih serta penghargaan kepada Letkol Kav Gan Gan Rusgandara dan Letkol Inf Anjar Ari Wibowo sebagai atas dedikasinya selama menjabat sebagai Komandan Kodim.

Example 300x600

Dan kepada Letkol INF Anton Prasetyo dan juga Letkol Kav Andhi Ardana Valerianda selaku pejabat baru, Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal.

Selain itu Danrem juga menyampaikan bahwa Alih tugas dan jabatan seperti pergantian Komandan Kodim merupakan salah satu hal yang biasa dalam lingkungan TNI, hal itu untuk memberikan gambaran kehidupan organisasi bahwa dinamika dilingkungan TNI AD Secara profesional sebagai organisasi militer yang selalu ingin dalam kondisi yang lebih maju dan modern. Selain itu, penugasan yang cukup tinggi pada saat ini menghendaki adanya suatu penyegaran, dengan harapan akan lebih mengoptimalkan kinerja organisasi.

Kemudian lanjutnya, tantangan tugas yang dihadapi TNI Angkatan Darat ke depan tentunya akan semakin berat, seiring dengan perkembangan lingkungan strategi yang dinamis dan kompleks.

Menyikapi hal tersebut, sewajarnya apabila TNI Angkatan Darat, terus berupaya dan meningkatkan kemampuan militernya sebagai alat pertahanan negara matra darat, Untuk itu langkah- langkah tersebut harus diikuti dengan peningkatan kualitas SDM dan profesionalisme prajurit yang ada di wilayah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kasrem 061/Sk kemudian para Kasi Korem 061/Sk, Para Dandim Jajaran Korem 061/Sk dan para Kabalak Aju Rem 061, Danyonif 315/Grd, Dandenpom III/1 Bogor serta Persit KCK Koorcabrem 061.

Sumber: Penrem 061/Sk

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bogor

Siswa Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024, yang tengah melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di wilayah Kabupaten Bogor, hari ini mengunjungi beberapa instansi/institusi di lingkungan Pemkab Bogor.