Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota ManadoRepublik TV

Siap Siaga, Peserta BTCLS Akt V Badiklat Kumham Sulut Simulasikan Penanganan Darurat

43
×

Siap Siaga, Peserta BTCLS Akt V Badiklat Kumham Sulut Simulasikan Penanganan Darurat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60


Manado, Republiknews.com – Terjadi bencana di Poltekkes Kemenkes Manado untuk itu peserta Pelatihan BTCLS Angkatan V yang diselenggarakan Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara melakukan penanganan.

Peristiwa tersebut merupakan skenario dari simulasi penanganan darurat untuk merepresentasikan situasi bencana alam/ bencana sosial. Rabu(03/07/24)

Example 300x600


25 orang peserta terbagi menjadi 5 kelompok yang menangani kondisi darurat penanganan korban luka bakar, patah kaki, trauma dada, ekstremitas trauma kepala, trauma servikal dan luka terbuka.


Mengikuti instruksi dari fasilitator dan dibantu oleh mahasiswa Poltekkes Kemenkes Manado yang berperan sebagai korban, peserta BTCLS Akt V berupaya menerapkan hasil pelatihan sejak 26 Juni 2024 yang lalu.

(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanwil kemenkumham sulut
Kota Manado

(BPSDM) Hukum dan HAM, M. Hilal memberi penguatan kepada 41 Taruna/i dari Politeknik Imigrasi (Poltekim) dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) yang sedang menjalankan Praktik Kerja Lapangan (PKL) dan Latihan Kerja Bhumi Pura (Latjapura) di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut, Rabu (10/7).