Example floating
Example floating
Example 728x250
BogorDaerahPendidikan

Siswa KKL Studi Wilhan Mengunjungi Instansi di Lingkup Pemkab Bogor

26
×

Siswa KKL Studi Wilhan Mengunjungi Instansi di Lingkup Pemkab Bogor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bogor, Republiknews.com – Siswa Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024, yang tengah melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di wilayah Kabupaten Bogor, hari ini mengunjungi beberapa instansi/institusi di lingkungan Pemkab Bogor.

Mereka melaksanakan kunjungan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kab.Bogor, kemudian ke Atr/BPN, lalu k Polres Bogor dan ke Kejaksaan Negeri kabupaten pBogor.

Example 300x600

Kegiatan kunjungan tersebut, dimaksudkan untuk berdiskusi akademik mengenai program-program yang dicanangkan diwilayah Pemerintahan Kabupaten Bogor.

Misalnya, kunjungan Siswa Seskoad ke DPRD Kab Bogor. Kunjungan ini diterima langsung oleh ketua komisi III DPRD Kab Bogor Hj. Tuti Alawiyah dan Sekretaris Dewan Ibu yunita mustika putri.

Dalam pertemuan tersebut, mereka berdiskusi  akademik mengenai program unggulan kab.bogor dan pencanangan ketahanan pangan di kab.bogor yang didasarkan oleh penguatan sinergitas DPRD dan Pemkab Bogor.

Yangman telah di integrasikan dengan koordinasi melekat atas pengawasan, pengendalian dan penganggaran yang dicanangkan untuk menjadi Kab Bogor sebagai wilayah unggulan di Prov Jabar.

Kunjungan selanjutnya yakni ke Kantor Pertahanan Kab.Bogor (ATR/BPN), disana mereka diterima oleh Taufik Haryono, A.Ptnh., M.H. selaku Kasi Penataan dan Pemberdayaan, kemudian Kasi Pengadaan Tanah dan Pengembangan, Kasi Survei dan Pemetaan, Kasi Pengendalian dan Penanganan Sengketa & Plh. Kasi Penetapan Hak dan Pendaftaran). Hera

.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *