Home / nothing / Pertandingan Bola Volly Persahabatan Berakhir, Tim Persit KCK Sabet Juara Umum
Pertandingan Bola Volly Persahabatan Berakhir, Tim Persit KCK Sabet Juara Umum

Pertandingan Bola Volly Persahabatan Berakhir, Tim Persit KCK Sabet Juara Umum

RepublikNews.com – KEPULAUAN SELAYAR - Setelah melalui serangkaian perjuangan panjang, pertandingan bola volly persahabatan antar organisasi wanita di lingkungan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akhirnya memasuki babak menegangkan. Laga tersebut memperebutkan juara III dan IV, serta Juara I dan II.
 
Tim bola volly  Persit Chandra Kirana II, akhirnya berhasil keluar sebagai juara III. Disusul,  Tim bola Volly Bhayangkari II pada kedudukan juara IV.

Sementara itu,  Tim bola volly Persit Chandra Kirana I yang berhadapan dengan Tim Bola Volly Bhayangkari I, secara resmi ditetapkan sebagai juara II.

Ketua Persit Chandra Kirana Cabang 29 Kepulauan Selayar, Monieke Leo menjelaskan, penyerahan hadiah dijadwalkan baru akan berlangsung pada hari Selasa, (16/4) mendatang.
     
Berbeda dengan permainan sebelum-sebelumnya, babak final perebutan juara I dan II antara Tim Bola Volly Persit Chandra Kirana I melawan Tim Bola Volly Bhayangkari I diwarnai dengan riuh suara terompet dan genderang drum dari para suporter Tim Bhayangkari yang dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Moh. Hidayat. B, SH.SIK.MH.
 
Sebelumnya, persiapan pertandingan sempat diisi dengan latihan volly bersama pasukan Infantri kodim 1415 Kepulauan Selayar yang dipimpin Dandim Letkol Inf. Leo Agung Priyo S  
Diakhir pertandingan, Ketua Bhayangkari, Sonia Hidayat juga berkesempatan membagi-bagikan uang pembinaan kepada para atlet dan pelatih bola volly Tim Bhayangkari.
 
Hari Jumat, (12/4) pagi, pertandingan bola volly persahabatan ini langsung dilanjutkan dengan permainan bola volly antara perwira Polres dengan pasukan infantri dari Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Dalam kaitan itu, jadwal apel pagi di lingkungan polres sengaja digelar lebih awal dari biasanya.

Pertandingan persahabatan antar personil TNI-AD dengan jajaran kepolisian dipimpin langsung oleh Wakapolres Kepulauan Selayar, Mayor Rahmad Hidayat.

Terpisah, Kapolres Kepulauan Selayar, Moh. Hidayat, berkenan menghadiri dan memimpin langsung jalannya kegiatan pembersihan lokasi pengembangbiakan telur penyu yang diselenggarakan oleh Polsek Bontomanai. (fadly syarif)

About koto

Scroll To Top
thomas davisthomas davis